SOLOPOS.COM - Salah satu bintang Real Madrid Jese Rodrigues diperkirakan siap tampil pekan depan, setelah lama cedera. Ist/Dokumen

Karier pemain Jese Rodriguez yang dipercaya akan lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo.

Solopos.com, MADRID – Pemain muda Real Madrid, Jese Rodriguez, diyakini bakal lebih hebat dibandingkan Cristiano Ronaldo. Hal tersebut diutarakan oleh mantan pelatih junior Madrid, Deogradia Martin.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Martin mengatakan Jese telah menunjukkan kepiawaian dalam bermain sepak bola. Dia yakin dalam beberapa tahun ke depan Jese akan lebih baik dari CR7. Bahkan menurut martin, Jese lebih baik dalam hal duel satu lawan satu ketimbang Ronaldo.

“Dalam beberapa tahun ke depan, Jese akan terbukti lebih baik daripada Ronaldo. Dia sudah lebih baik [dibandingkan Ronaldo] dalm hal duel satu lawan satu,” ujar Martin seprti dilansir Football Espana, Jumat (30/10/2015).

“Aku bisa melihat di matanya ia adalah seorang pemenang dan cukup keras kepala. Ketika dia tiba, dia mengatakan ia bergabung karena pantas untuk berkembang,” tambahnya.

“Dia memang layak, tapi dia tidak begitu akademis. Saya mengatakan kepadanya agar dia belajar atau saya akan mengeluarkannya dari tim. Saya pernah meninggalkan dia ketika bertanding melawan Las Palmas, sampai ia datang dan mencetak gol,” papar Martin.

Jese sendiri sempat diisukan akan hengkang dari Santiago Bernabeu karena tak mendapat banyak kesempatan bermain. Musim ini dia sudah beberapa kali dimainkan oleh Rafael Benitez. Namun ia tetap menjadi pelapis Ronaldo, Bale, dan Benzema.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya