SOLOPOS.COM - Gelandang serang Japang Keisuke Honda menedang bola dari titik putih penalti setelah memperoleh hadiah tendangan bebas saat melawan Irak di Brisbane Stadium. JIBI/Reuters/Edgar Su

Karier pemain Keisuke Honda yang mulai tergantikan di AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Keisuke Honda harus merelakan posisinya di lini tengah AC Milan direbut pemain lain pada musim ini. Ya, Honda tak lagi menjadi pemain utama dan kini hanya menghangatkan bangku cadangan.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Berbeda dengan musim lalu, Honda selalu dipercaya mengisi gelandang serang Milan. Sementara musim ini dia baru diturunkan sembilan kali dengan rincian empat starter dan lima sebagai pemain pengganti.

Honda juga tercatat belum mencetak gol di sembilan pertandingan di Liga Italia tersebut. Dia hanya mampu mencetak gol di ajang Coppa Italia. Saat itu, AC Milan berhasil menaklukkan Perugia di babak ketiga.

Terus dicadangkan pelatih Sinisa Mihajlovic membuat Honda resah. Meski begitu gelandang asal Jepang itu belum berpikir untuk meninggalkan Milan pada bursa transfer nanti.

“Situasinya tak mudah. Untuk berada di bangku cadangan dalam banyak pertandingan merupakan suatu hal yang tak pernah terjadi [pada diri saya sebelumnya],” kata Honda seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Senin (16/11/2015)

“Saya mulai mengerti bagaimana rasanya ada di sisi luar lapangan,” imbuh pemain 29 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya