SOLOPOS.COM - Lukaku (Twitter)

Karier pemain Romelu Lukaku memiliki hasrat untuk hengkang dari Everton demi meraih trofi.

Solopos.com, LIVERPOOL – Romelu Lukaku memiliki hasrat untuk memenangi banyak trofi dalam kariernya. Oleh karena itu dia membuka diri untuk hengkang dari Everton.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Everton hanya mampu finisi di urutan ke-11 klasemen akhir Liga Premier Inggris. Padahal, Lukaku tampil baik dengan membukukan 25 gol dari 46 laga di semua kompetisi. Di ajang lain, Everton juga tersingkir yakni terhenti di semifinal FA Cup 2016 dan Piala Liga Inggris.

Ekspedisi Mudik 2024

Penyerang asal Belgia itu sendiri masih memiliki kontrak hingga 2019 mendatang. Tapi dengan performa Everton yang belum menjanjikan dia pun mengindikasikan untuk hengkang. Namun sebelum itu dia akan berdiskusi lebih dulu dengan pihak manajemen Everton.

Apalagi Everton kini telah memiliki pemilik baru yakni, Farhad Moshiri. Sehingga ada kemungkinan revolusi di tubuh Everton. Lukaku tengah berhasrat tinggi untuk menaikkan levelnya sehingga meraih sebuah trofi.

“Saya ada di titik di mana harus membuat sebuah pilihan karier yang bagus. Kami punya investor baru di Everton dan untuk bersikap sopan, saya akan mendengarkan apa yang dia harus katakan,” ujar Lukaku Seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (26/5/2016).

“Tapi saya punya pemikiran sendiri di kepala saya. Saya ingin memenangi gelar-gelar. Saya sudah menjalani sebuah musim yang sangat bagus, tapi ini waktunya bagi saya untuk menuliskan CV,” sambungnya.

“Itulah sebabnya saya bermain sepak bola. Saya mendapatkan pola pikir untuk memenangi trofi itu dari Chelsea. Orang-orang di Belgia tidak melihat saya bermain untuk Everton. Tapi saya dihormati oleh penggemar, para manajer, dan para ahli seperti Jamie Carragher, Graeme Souness, dan Thierry Henry,” lanjut eks penyerang Chelsea itu.

Tiga musim membela Everton, Lukaku tampil di 127 pertandingan dan mencetak 61 gol dan 22 assist. Dia dikaitkan dengan kembali ke Chelsea, sementara sang ayah merasa Manchester United atau Bayern Munchen menjadi tujuan selanjutnya yang layak bagi Lukaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya