SOLOPOS.COM - Penyerang PSG Ibrahimovic (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Karier pemain Zlatan Ibrahimovic yang tertarik bermain di Liga Premier Inggris.

Solopos.com, LONDONStriker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, kembali menyatakan ketertarikannya untuk bermain di Liga Premier Inggris. Sebelumnya striker Jangkung itu sempat menyatakan hal serupa pada bursa transfer musim panas 2015 dan Januari 2016 kemarin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kini pernyataan Ibrahimovic itu diungkapkan tak lama setelah membantu PSG melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016. PSG berhasil lolos usai menyingkirkan wakil Inggris, Chelsea. PSG menang dengan agregat 4-2. Ibrahimovic menjadi salah satu pemain yang berjasa bagi PSG karena mencetak dua gol dalam dua leg yang dijalani.

Setelah laga, Ibrahimovic tak lepas dari pernyataan seputar masa depan. Karier pemain Timnas Swedia itu memang kerap menjadi perbincangan. Pasalnya, kontrak Ibrahimovic bakal habis akhir musim ini.

Major League Soccer, Amerika Serikat, serta Liga Premier Inggris menjadi dua tujuan yang kerap dikaitkan dengan Ibrahimovic. Terlebih pemain 34 tahun itu kerap memberi pernyataan yang menunjukkan ketertarikan terhadap Liga Premier Inggris yang disebut-sebut sebagai liga terbaik di dunia.

“Liga Premier Inggris selalu menarik,” kata Ibrahimovic ketika ditanya peluangnya bermain di liga tersebut seperti dilansir Soccerway, Kamis (10/3/2016).

“Aku masih punya sisa kontrak dua bulan dengan PSG. Aku tidak dalam diskusi dengan klub mana pun,” kata Ibrahiomovic.

“Mari kita lihat apa yang terjadi. AKu tidak menutu pintu bagi siapa pun. Aku akan meletakkannya di atas meja dan melihat apakah itu baik untukku dan keluarga,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya