SOLOPOS.COM - Pierre-Emerick Aubameyang (REUTERS/Thomas Peter)

Karier pemain Pierre-Emerick Aubameyang yang ingin pindah ke Real Madrid suatu saat nanti.

Solopos.com, BEIJING – Pierre-Emerick Aubameyang menyatakan bahagia bermain di klub Borussia Dortmund. Jika dia pindah, itu hanya untuk satu tim yakni Real Madrid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aubameyang merupakan pilar utama Dortmund di lini depan sepeninggal Robert Lewandowski. Musim lalu, Aubameyang sukses melesakkan 39 gol di semua ajang bagi Dortmund. Performa apiknya itu membuat dia diincar banyak klub.

Dua klub yang kerap dikaitkan dengan Aubameyang adalah Manchester City dan Atletico Madrid. Namun, pemain Timnas Gabon itu menegaskan kesetiaannya terhadap Dortmund. Dia hanya akan pindah dari Dortmund ketika ada tawaran dari Madrid.

Madrid memang klub impian Aubameyang. Dia berharap bisa bermain untuk Madrid suatu hari nanti seperti seperti janji yang sudah dia buat kepada mendiang sang kakek.

“Musim ini, tidak,” jawab Aubameyang saat ditanya mengenai potensi pindah seperti dikutip dari Soccerway, Senin (25/7/2016).

“Tapi satu-satunya klub yang bisa membuatku pergi dari Dortmund adalah Real Madrid. Kalau mereka tidak memanggilku, aku tidak pergi,” sambungnya.

“Kakekku, ayah dari ibuku, selalu berharap aku akan bermain di Spanyol. Dua tahun lalu, ketika dia wafat, aku berjanji kepada dia bahwa suatu hari nanti aku akan bermain untuk Real, dan aku bekerja keras untuk mencapainya.”

“Real Madrid memang target utamaku tapi saat ini aku menyukai Dortmund. Kalau ada peluang pergi ke Madrid, aku akan cepat-cepat bilang iya, tapi saat ini tidak ada kontak,” tutup pemain 27 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya