SOLOPOS.COM - Kapten Manchester United, Wayne Rooney. (Uefa.com)

Karier pemain Wayne Rooney masih panjang meski kini telah berusia 30 tahun.

Solopos.com, MANCHESTER – Kapten Manchester United, Wayne Rooney, akan berulang tahun ke-30 pada 24 Oktober 2015 mendatang. Meski hampir berkpala tiga, Rooney mengaku lebih bugar dan siap kembali ke performa terbaiknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

dalam beberapa musim terakhir Rooney gagal bersinar bersama MU. Dia tak mampu membawa Setan Merah meraih trofi dua musim berturut-turut. Begitu juga dengan musim ini yang tampak terlihat sangat berbeda ketika ia masih muda.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski musim ini ia mencetak sejumlah rekor seperti pencetak gol terbanyak Timnas Inggris, perannya di MU masih belum maksimal. Oleh karena itu banyak yang mengira penurunan performa Rooney akibat usianya yang mulai beranjak 30 tahun. “Saya sudah lama bermain sepak bola dan bagi saya itu [umur] hanya angka-angka,” ucap Rooney seperti dilansir Reuters, Rabu (21/10/2015).

“Terkait saya dan sepak bola, saya masih merasa muda, dan karier saya masih panjang. Saya tidak punya cedera otot serius dan kami sebagai pemain kini dapat dukungan dari banyak pihak dalam mempersiapkan diri. Jadi saya pikir ini masih usia yang cukup muda dan semoga saja saya masih bisa melewati banyak musim lagi,” imbuh Rooney.

“Saya merasa lebih bugar, lebih segar dibanding sebelumnya. Saya tidak bisa mengatakan di sini kalau saya akan bermain lima atau 10 tahun lagi, tapi itu adalah hal yang sama sekali belum saya pikirkan,” lanjut pemain berjuluk Wazza itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya