SOLOPOS.COM - Antoine Griezmann mencetak dua gol ke gawang Jerman. (JIBI/Reuters/Christian Hartmann)

Karier pemain Antonie Griezmann yang bertahan di Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID – Antoine Griezmann menjadi salah satu pemain yang menonjol di ajang Piala Eropa 2016. Tak ayal, dia pun menjadi bidikan sejumlah klub-klub papan atas Benua Biru.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Namun, Griezmann telah memutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid. Itu dibuktikan dengan perpanjangan kontrak yang disetujuinya dan akan bertahan di Vicente Calderon hingga 2021. Namun sebelum memutuskan untuk bertahan, kabarnya Griezmann lebih dulu menolak pinangan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Hal tersebut diutarakan agen Griezmann, Eric Olhats. Olhats membenarkan adanya kontak sang klien dengan PSG. Tapi pada akhirnya Griezmann memilih untuk bertahan bersama Atletico.

“Ada diskusi dengan Olivier Letang [Direktur Olahraga PSG]. Ada minat dari Paris. Kami mendengarkannya karena itu adalah klub yang sama punya tujuan dan sumber daya,” ujar Olhats dikutip dari Espnfc, Rabu (13/7/2016).

“Setelah beberapa kali diskusi, dan menarik garis dari beberapa tawaran, kami memilih untuk terus lanjut [bersama Atletico],” sambungnya.

Griezmann sendiri merupakan pemain pilar Atletico. Dia menjadi andalan lini serang Los Colchoneros dalam dua musim terakhir sejak didatangkan dari Real Sociedad. Dalam periode itu, Griezmann telah mencetak 57 gol dan 13 assist.

“Ada beberapa pendekatan. 100% dia akan ada di Atletico Madrid musim depan,” ungkap Olhats.

“Apakah bijak baginya pergi ke klub dengan kesempatan lebih besar untuk juara? Barca dan Real saat ini sangat siap. Atletico terkesan kesulitan, tapi saya pikir mereka punya modal untuk meraih trofi,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya