SOLOPOS.COM - Aksi Memphis Depay saat MU menjamu Newcastle (Mirror)

Karier pemain Memphis Depay yang mulai membaik.

Solopos.com, MANCHESTER – Asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs, disebut berperan banyak dalam performa Memphis Depay. Memphis yang sempat lesu, kini mulai menunjukkan performa terbaiknya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Memphis mencetak satu gol saat membantu MU menang atas Watford, Sabtu (21/11/2015) malam WIB. Gol tersebut tercipta berkat umpan matang Ander Herrera yang mampu dituntaskan dengan baik oleh Memphis.

Berkat gol tersebut, Memphis pun memutus kemandulannya seja September 2015 lalu. Sejak saat itu, dia pun tak menjadi pilihan reguler Louis Van Gaal dan lebih banyak dicadangkan.

Namun saat melawan Watford, dia diberi kepercayaan untuk tampil sejak menit pertama. Memphis mengaku ada peran Ryan Giggs dalam performa baiknya.

“Aku pikir semua pemain muda melewati masa ini. Tapi, aku berlatih dan menikmati sesi latihan. Hal-hal yang kulakukan dengan Ryan Giggs sudah memberiku saran bagus dan aku sudah melatih beberapa hal dengan dia,” ungkap Memphis di situs resmi klub, Manutd.com, Senin (23/11/2015).

“Anda butuh dukungan itu dan Anda harus mendukung diri Anda dan berlatih bagus, dan tentu saja semua bantuan itu sangat bagus untuk melalui masa-masa sulit,” imbuhnya.

“Aku senang bisa mendapatkan bantuan dari semua orang dan senang bisa bermain di hari Sabtu untuk menunjukkan bahwa aku bisa berperan penting,” tutur pesepak bola 21 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya