SOLOPOS.COM - Evan Dimas saat berlatih bersama UE Llagostera (Liputan6)

Karier pemain Evan Dimas di Spanyol kian menemui titik terang setelah menjalani debut bersama UE Llagostera.

Solopos.com, CATALUNYA – Eks kapten Tim Nasional Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono, akhirnya menjalani debut bersama tim asal Spanyol, UE Llagostera. Seperti diketahui, Evan tengah menjalani trial di klub yang bermain di Segunda Division Spanyol itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Evan diturunkan dalam laga persahabatan antara UE Llgostera melawan FC Escala, Minggu (16/8/2015). Seperti dilansir Liputan6.com, Senin (17/8/2015), Evan masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-68. Pada laga itu sendiri, UE Llagostera berhasil meraih kemenangan 3-2 atas tim amatir tersebut.

Ini merupakan kali pertama Evan masuk dalam susunan pemain yang dibawa pelatih dan langsung dimainkan. Di laga persahabatan sebelumnya, Evan tak disertakan dalam tim oleh pelatih Oriol Alsina. Meski tidak menciptakan gol maupun assist, gelandang 20 tahun itu kabaranya sangat senang bisa menjalani debut bersama klub Spanyol itu.

Kini Evan Dimas dipastikan akan terus bekerja keras untuk mendapatkan tempat di tim. Masa depan eks pemain Persebaya itu juga kabarnya akan diputuskan dalam waktu dekat.

UE Llagostera merupakan klub yang bermarkas di Girona, Catalunya. Klub yang didirikan pada 1947 itu finis di urutan ke-9 Segunda Division Spanyol musim lalu. Laga perdana UE Llgaostera di Segunda Division akan dimulai pekan depan melawan Osasuna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya