SOLOPOS.COM - Evan Dimas saat berlatih bersama UE Llagostera (Liputan6)

Karier pemain Evan Dimas yang batal di kontrak UE Llagostera.

Solopos.com, CATALUNYA – Evan Dimas Darmono kabarnya batal dikontrak oleh klub Divisi Segunda Spanyol. UE Llagostera. Seperti diketahui, sudah sepekan terakhir Evan melakukan trial di klub tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (19/8/2015), kabar mengejutkan tersebut diungkapkan oleh salah satu media Spanyol, Lesportiu de Catalunya. Menurut media itu, persetujuan yang disepakati hanya kemungkinan UE Llagostera membeli Evan di masa mendatang.

Hal tersebut membuat Evan akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Pemain 20 tahun itu sempat menjalani debut bersama UE Llagostera kala melakukan uji coba. Dia pun sempat menghebohkan dunia maya Spanyol.

Bahkan, UE Llagostera sempat memanfaatkan nama besar Evan Dimas untuk meraih banyak follower di Twitter. Mereka menyediakan kaus bertanda tangan Evan bagi yang mengikuti kuis di Twitter itu. Kabarnya, sejak saat itu, Twitter UE Llagostera memiliki follower tambahan sebanyak 20.000.

Evan Dimas sendiri masih merupakan pemain Persebaya Surabaya. Bukan tidak mungkin, Evan akan kembali berseragam Persebaya setelah gagal dikontrak UE Llagostera. Apalagi Bajul Ijo, julukan Persebaya, juga akan mengikuti turnamen Piala presiden 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya