SOLOPOS.COM - Esteban Cambiasso Hengkang dari Leicester City (Reuters/Lee Smith Livepic)

Karier pemain Esteban Cambiasso di Leicester City berakhir.

Solopos.com, LEICESTER — Karier pemain Argentina, Esteban Cambiasso, di Leicester City berakhir. Cambiasso dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontrak bersama klub berjuluk The Foxes itu.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Esteban Cambiasso musim lalu sebenarnya menjadi andalan Leicester City di Liga Inggris. Karier pemain berkepala plontos itu cukup gemilang setelah tampil sebanyak 33 laga dan mencetak lima gol.

“Saya sudah memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama Leicester City.  Saya harus memberikan keputusan cepat itu agar pihak klub bisa mencari pemain lain,” ujar Cambiasso, seperti dilansir Skypsorts, Rabu (22/7/2015).

Esteban Cambiasso dikontrak secara gratis pada bursa transfer 2014. Selama semusim bermain untuk Leicester City, karier pemain berusia 34 tahun itu cukup menonjol. Cambiasso tak lupa berterima kasih kepada suporter dan teman-temannya di Leicester.

“Saya berterima kasih kepada seluruh suporter Leicester City, yang musim lalu setia mundukung kami. Terima kasih kepada seluruh rekan dan orang-orang mewarnai karierku di sini,” tambah Cambiasso.

Penampilan hebat Cambiasso tidak membuat mantan pemain Real Madrid itu ingin bertahan di Leicester. Sebenarnya pelatih baru Leicester City, Claudio Ranieri, sudah meminta pemain Argentina itu untuk bertahan.

Sayang, Esteban Cambiasso menolak perpanjangan kontrak dan memilih hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Belum diketahui klub mana yang akan menjadi pilihan Cambiasso. Bisa jadi ia akan bermain di Argentina hingga pensiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya