SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (Gazetta)

Karier pemain Paulo Dybala yang disarankan hengkang dari Juventus

Solopos.com, TURIN – Paulo Dybala bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia didatangkan dari Palermo dengan mahar 32 juta euro atau setara dengan Rp485 miliar.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dybala sendiri sempat beberapa kali diturunkan sebagai starter. Namun dia lebih banyak menjadi pelapis Mario Mandzukic dan Alvaro Morata. Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, pun berang dengan hal itu.

Mantan pemainnya itu seharusnya mendapat menit bermain yang lebih banyak. Keputusan manajer Juventus, Massimilano Allegri, yang kerap mencadangkan Dybala dianggap Zamparini akan merusak pemain 21 tahun tersebut.

Oleh karena itu ia telah mengirim surat kepada Dybala untuk meminta Juventus menjualnya. “Aku benar-benar kesal dengan Allegri karena dia telah merusak seorang juara. Dybala melambangkan sepak bola, sementara Allegri tidak,” kata Zamparini seperti dilansir Espnfc, Jumat (23/10/2015).

“Ketika seseorang telah melambangkan sepak bola seperti Messi, maka mereka harus diberi kebebasan dan tidak dipaksa dengan taktik tertentu,” imbuh dia.

“Saya telah menulis pesan kepada Paulo untuk meminta Juve mengirim dia ke tempat lain. Saya sudah mengatakan kepadanya untuk berteman dengan veteran, karena saya pikir ada yang cemburu padanya,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya