SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Mario Gotze yang diisukan bakal kembali ke Borussia Dortmund.

Solopos.com, DORTMUND — Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, mengungkapkan akan dengan senang hati menyambut kepulangan bintang Bayern Munchen, Mario Gotze, ke Signal Iduna Park.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gotze mengalami masa-masa sulit sejak kepindahan dari Dortmund ke Bayern pada Juli 2013 lalu. Bintang 23 tahun itu gagal memenuhi ekspektasi tinggi di tim barunya itu dan baru lima kali bermain sebagai starter di ajang Bundesliga musim ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Situasi itu memunculkan rumor sang pemain akan hengkang dalam waktu dekat. Dortmund sebagai klub masa lalu bintang Timnas Jerman itu disebut-sebut sebagai salah satu tujuan.

Menanggapi hal itu, Hummels mengungkapkan seluruh klub akan menyambut eks rekan satu timnya di Dortmund itu dengan tangan terbuka. Bek 27 tahun itu pun yakin Gotze akan kembali ke bentuk terbaiknya dengan Die Borussen, julukan Dortmund.

“Saya tidak tahu seberapa jauh kebenaran rumor Mario [Gotze] akan kembali ke Dortmund. Namun, dia pemain dengan potensi yang bisa membawanya menjadi bintang kelas dunia. Kami memiliki masa-masa indah bersama, dengan Dortmund dan timnas,” kata Hummels dilansir Soccerway, Minggu (27/3/2016).

“Akan menjadi hal luar biasa bila akhirnya dia memilih Dortmund sebagai klub yang tepat untuk mencapai semua tujuan. Dia akan meningkatkan kualitas tim ini,” lanjut Hummels.

Dortmund mengalami tren penurunan dalam tiga tahun terakhir menyusul kepergian sejumlah pemain bintant mereka. Selain Gotze, Die Borussen kehilangan salah satu striker terbaik dunia dalam diri Robert Lewandowski, yang sayangnya juga hijrah ke Bayern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya