SOLOPOS.COM - Thomas Muller (Express.co.uk)

Karier pemain Thomas Muller yang memutuskan untuk menolak tawaran fantastis Manchester United.

Solopos.com, MUNICH – Bintang Bayern Munchen, Thomas Muller, mengaku telah menolak tawaran salah satu klub besar Liga Inggris, Manchester United. Muller mengaku menolak tawaran The Red Devils karena tidak percaya akan kemampuan klub itu untuk mendapatkan gelar juara Liga Inggris.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Padahal tawaran yang diberikan kepada pemain Jerman itu tidak main-main. MU memberikan kontrak hingga 70 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun. Namun striker 26 itu lebih memilih memperpanjang kontrak dengan klubnya saat ini, Bayern Munchen.

Bayern sendiri juga sepertinya tidak ingin melepas Muller begitu saja, hingga mereka mengikatnya sampai 2021 nanti. Muller mengungkapkan dirinya tidak ingin hengkang ke Inggris karena dia ragu akan kemampuan klub Liga Inggris untuk dapat menjadi yang terbaik di kancah Eropa.

“Ya, memang benar ada tawaran dari klub lain tapi ketika melihat dari sisi olahraga, Bayern adalah salah satu dari tiga klub terbaik di Eropa bersama dengan Barcelona dan Real Madrid,” ujarnya seperti dilansir Express.co.uk, Sabtu (19/2/2016).

Musim ini Muller memang bermain sangat luar biasa dengan Bayern. Dia sudah mencetak 22 gol dalam 30 penampilannya. Menurutnya memperpanjang kontrak dengan juara bertahan Bundesliga Jerman itu adalah pilihan yang sangat mudah dan tidak perlu waktu untuk berpikir.

“Klub di Inggris jelas memiliki lebih banyak uang, tapi aku harus melihat kembali apakah mereka bisa menjadi yang terbaik di Eropa. Memperpanjang kontrak adalah pilihan yang mudah jika melihat dari sisi sepak bola,” tutup pemain yang juga jago olahraga berkuda itu. Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya