SOLOPOS.COM - Carlos Tevez (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

arier pemain Carlos Tevez yang memilih bertahan di Boca Juniors.

Solopos.com, BUENOS AIRES – Carlos Tevez mengakui telah diminati oleh dua klub papan atas Eropa, Napoli dan Chelsea. Namun dia memilih bertahan di Boca Juniors.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tevez kembali ke Boca setelah pindah dari Juventus pada musim panas 2015 lalu. Tevez pun tampil meyakinkan bersama Boca. Dia mampu membawa klub profesional pertamanya itu menjuarai Liga Argentina dan Copa Argentina.

Sayang, Tevez gagal mengantar Boca juara Copa Libertadores. Boca terhenti di semifinal setelah ditumbangkan Independiente. Meski begitu, performa Tevez tetap mengangumkan. Dia mencatatkan 9 gol dalam 17 penampilan terakhir bersama Boca.

Berkat performa itu, Tevez pun kembali dilirik klub-klub Eropa. Dua tim Liga Premier Inggris, West Ham United dan Chelsea, berniat mendatangkan Tevez. Selain itu ada klub Italia, Napoli, yang juga siap mengembalikan Tevez ke Negeri Pizza.

Tapi Tevez menegaskan kesetiaannya kepada Boca. “Saya akan terus tetap di Boca, meski ada tawaran yang datang dari Napoli, Chelsea, atau siapapun. Saya ingin terus bertarung di sini bersama teman-teman saya,” ujar Tevez, dilansir Soccerway, Selasa (26/7/2016).

“Saya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk klub dan saya selalu ingin pensiun di Boca,” sambungnya.

“Apapun yang dikatakan itu hanya rumor. Setiap gagal meraih target di Boca, selalu saja Anda mengarang cerita soal kepergian saya, dan saya sudah terbiasa. Tapi saya ingin bertahan lama di sini. Saya meneken kontrak tiga tahun dan tidak pernah meragukan itu, atau cinta yang saya miliki ke klub ini,” tandas pemain 32 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya