SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, RIO DE JANEIRO—Penyerang Argentina Gonzalo Higuain pada Minggu (15/6/2014) memicu spekulasi mengenai kemungkinan pindah ke Barcelona, dengan mengatakan dirinya senang dikait-kaitkan dengan raksasa Spanyol itu.

Berbicara setelah Argentina menang 2-1 atas Bosnia pada pertandingan Piala Dunia di Stadion Maracana, Higuain mengatakan dirinya akan senang dengan peluang untuk bekerja sama dengan Lionel Messi di level klub.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pemain manapun akan senang untuk bermain bagi Barcelona,” kata penyerang Napoli itu.

“Itu terdengar baik bagi Anda sebagai pemain, dan itu akan membuat siapapun gembira.” Saat ditanyai mengenai peluang bermain bersama Messi di Camp Nou, Higuain menambahi, “Saya akan menyukainya, tentu saja. Saya menikmatinya di sini bersama tim nasional.” Bagaimanapun Higuain menepis dugaan-dugaan bahwa hal itu akan terwujud secepatnya, menyusul laporan-laporan di Spanyol bahwa kesepakatan telah dicapai.

“Saya tidak memperhatikannya. Benak saya berada di Piala Dunia,” kata Higuain. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya