SOLOPOS.COM - David De Gea (Dailymail)

Karier pemain David De Gea berlanjut bersama Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – David De Gea akhirnya memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Kiper asal Spanyol itu akan berseragam MU hingga empat tahun ke depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya De Gea dikabarkan akan sedikit lagi berlabuh ke Real Madrid. Namun, rencana itu gagal karena ada keterlamabatan dokumen. Kontrak De Gea sendiri akan habis pada Januari 2016 mendatang.

“Saya senang bisa memulai lembaran baru dalam karier bersama MU. Saya selalu menikmati bermain dengan para pemain fantastis ini di depan fans fanatik kami. Manchester United adalah klub spesial dan Old Trafford adalah tempat ideal bagi saya untuk mengembangkan karier,” tutur De Gea di situs resmi MU seperti dilansir BBC, Sabtu (12/9/2015).

Spekulasi masa depan De Gea di MU memang menjadi perbincangan hangat. Kabarnya kiper 24 tahun itu sempat menolak perpanjangan kontrak dari MU lantaran ingin pindah ke Real Madrid. Namun, kini spekulasi kepindahan De Gea dari terhenti sejenak karena dia telah memperpanjang kontrak.

Dalam kontrak anyar itu, De Gea memiliki klausul opsi perpanjangan lagi selama setahun. Dia akan digaji dengan dana senilai 200.000 poundsterling atau setara dengan Rp4,3 miliar per pekan.

“Saya kini menatap ke depan dan melupakan musim panas yang sulit kemarin, serta fokus bekerja keras meningkatkan performa saya dan membantu rekan-rekan setim saya menjadi sukses,” lanjut De Gea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya