SOLOPOS.COM - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo terancam sanksi karena gestur selebrasinya dinilai provokatif. JIBI/Reuters/dok

Karier pemain Cristiano Ronaldo dipandang beberapa kalangan tak menentu jika terus bertahan di Real Madrid.

Solopos.com, MADRID — Pemain sepak bola Cristiano Ronaldo atau yang juga  dijuluki CR7 dikabarkan akan menentukan masa depannya dengan Chelsea, klub yang saat ini dilatih Jose Mourinho. Benarkah?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Dailystar, Kamis (28/5/2015), Chelsea santer dikabarkan menjadi klub yang berkandidat kuat akan menggaet Ronaldo. CR7 disebut-sebut belum tentu berada di Real Madrid musim depan.

Muncul kabar, rencana perpindahan Ronaldo ke Premier League disertai nilai transfer hingga 71,5 juta poundsterling atau sekitar Rp1,46 triliun. Kabarnya, Mourinho tertarik menambah kualitas skuadnya. Mengingat sebelumnya Ronaldo dan Mourinho pernah bekerja sama di Real Madrid, banyak anggapan perpaduan antara pelatih dan pemain tersebut akan memperbaiki karier Ronaldo. [Baca juga: Suporter Real Madrid Ingin Cristiano Ronaldo Hengkang]

Isu soal rencana kepergian Ronaldo ini dikaitkan pula dengan wacana Rafael Benitez, pelatih pengganti Ancelotti, yang akan menjadikan Gareth Bale sebagai pemain utamanya untuk membangun kekuatan tim. Hal ini memunculkan prediksi posisi Ronaldo akan sulit jika bertahan di Real Madrid.

Namun begitu, selain Chelsea, kabarnya klub Manchester United juga tertarik merekrut Ronaldo. Terkait dengan kabar akan hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid, sejumlah pencinta bola merasa terkejut. Keterkejutan itu mereka ungkapkan lewat media sosial Twitter dengan menggunakan nama Ancelotti, sang mantan pelatih yang diklaim gagal membina anak buahnya di Real Madrid.

“Lah Ancelotti dipecat. Ronaldo ke Chelsea. Apa2an ini..LOL,” tulis ?@meylarasati97.

“Berita macam apa ini hoax banget,” sahut ?@iamJuu_.

Whaaaaatt loool,” tulis ?@IMAlghazali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya