KARIER PEMAIN : Cristiano Ronaldo Bantah Pindah dari Real Madrid

Karier pemain Cristiano Ronaldo tampaknya masih akan berlanjut di Madrid.

Solopos.com, MADRID — Mantan pelatih Real Madrid John Toshack sempat berpendapat, Cristiano Ronaldo akan segera hengkang dari klubnya lebih cepat daripada Gareth Bale. Namun, CR7 membantah rumor perpindahannya.

"Menurut pendapat saya, kita mungkin akan melihat, untuk satu alasan atau lainnya, Cristiano pindah dari Madrid sebelum Gareth," ujar Toschak sebagaimana dikutip Solopos.com dari BBC Sport, Minggu (28/6/2015).

Pendapat Toschak ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, dengan kualitas yang dimiliki Ronaldo, pria berusia 30 tahun tersebut tentu mudah beralih ke klub lain yang lebih besar dari Real Madrid.

Sementara itu, dilansir Goal, Ronaldo justru membantah rumor tentang kariernya di Real Madrid. Menurutnya, isu yang selama ini menyebut ia akan meninggalkan Madrid tidak benar.

“Saya belum berbicara dengan pers tentang apa pun dalam beberapa pekan terakhir, kecuali hari ini dan itu hanya untuk menyanggah berita palsu yang telah dipublikasikan dalam upaya penciptaan konflik antara saya dan Real Madrid,” ujar Ronaldo.

Ronaldo mengaku senang berkarier di Real Madrid dan optimis, klubnya tersebut akan meraih kemenangan di musim mendatang.

“Saya sangat senang di klub dan sangat fokus serta yakin musim depan akan meraih kesuksesan. Saya ulangi sekali lagi, saya berada di klub terbaik di dunia dan dengan klub terbaik di dunia saya akan membawa kemenangan lagi,” tegas Ronaldo.

Dalam kesempatan yang sama, ronaldo meminta kepada publik untuk menghentikan segala pemberitaan palsu tentang dirinya.

“Saya belum berbicara kepada pers saat liburan. Setulusnya saya ingin Anda menghentikan berita palsu tersebut dan biarkan semua tenang. Real Madrid dan saya baik-baik saja,” tutup Ronaldo.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom