KARIER PEMAIN : Coutinho Tak Peduli dengan Spekulasi Masa Depannya

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Philippe Coutinho yang memilih fokus bersama Brasil.

Solopos.com, ORLANDO – Philippe Coutinho saat ini tengah diterpa isu kepindahannya dari Liverpool musim panas ini. Namun dia mengaku tak mempedulikan hal itu dan lebih memilih fokus ke Copa America Centenario bersama Brasil.

Coutinho menarik minat banyak klub setelah tampil apik bersama Liverpool. Dia mencetak 12 gol dari 43 penampilannya di semua kompetisi musim 2015/2016. Coutinho pun menyabet penghargaan pemain terbaik Liverpool musim ini.

Atas dasar itu, banyak klub yang ingin membajak eks pilar Inter Milan itu dari Liverpool. Diawali dari Barcelona yang menyatakan minatnya. Penggawa Barca yang juga teman Coutinho, Neymar, pun sudah membujuk si pemain.

Kemudian ada rayuan dari Dani Alves yang juga merupakan penggawa Barca. Alves meminta Coutinho pindah ke klub yang bisa memberinya gelar. Kini giliran PSG yang santer dikabarkan telah melakukan penawaran kepada Coutinho.

Namun pemain 23 tahun itu memilih untuk tidak mempedulikan segala kabar menganai masa depannya. Dia memilih fokus bersama Brasil di Copa America Centenario.

Sudah pasti The Reds akan berusaha sekeras mungkin mempertahankan Coutinho. Sementara, si pemain pun saat ini tak memikirkan sama sekali soal masa depannya dan fokus membela Brasil di Copa America Centenario. Dia menyerahkan semua yang terkait dengan masa depannya kepada sang agen.

“Sejauh yang saya tahu, tidak ada tawaran sama sekali,” ujar Coutinho seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (9/6/2016).

“Saya di sini bersama tim nasional, masalah itu biar jadi urusan agen saya. Yang terpenting bagi saya adalah berada di sini, fokus ke tim nasional dan tampil bagus di turnamen ini. Itulah yang saya pikirkan,” sambungnya.

Coutinho baru saja menunjukkan permainan menawan saat membela Brasil di Copa America Centenario. Dia mencetak hat-trick ke gawang Haiti dalam kemenangan besar 7-1 Brasil, Kamis (9/6/2016) pagi WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini

Hujan Deras, Wilayah Setabelan Solo Tergenang Luapan Anak Kali Pepe

Meluapnya anak Kali Pepe akibat tidak muat menampung air

Tega! Pria Ponorogo Aniaya Ibu Kandung Gara-Gara Uang Penjualan Kayu

Polisi menangkap seorang pria di Dukuh Pondok, Desa Sendang, Kecamatan Jambon, Ponorogo, Katimun, 55, karena tega menganiaya ibu kandungnya sendiri gara-gara uang bagi hasil penjualan kayu.

Puan Dijadwalkan Hadiri Peresmian Jembatan Gantung Girpasang

Selain ke Girpasang, rombongan Puan Maharani beserta sejumlah anggota DPR dijadwalkan mengunjungi wilayah Polanharjo, Klaten.

Masuk Kamar Tanpa Busana, Ayah Bejat Ini Tunggu Anak Tiri Selesai Mandi

Pelaku bersembunyi di kamar anak tirinya tanpa busana, menunggu korban selesai mandi. Untungnya aksi pencabulan itu gagal, pelaku ditangkap Polres Karanganyar.

Savana Dieng, Padang Rumput Khas Afrika dengan Kearifan Lokal

Padang Savana Dieng merupakan tempat perkemahan di pendakian Gunung Pangonan, Desa Karangsari, Kelurahan Dieng Kulon, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara.

Sempat Hilang Dicuri, Alat Pemantau Gunung Sumbing Dikembalikan

Komponen alat pemantau Gunung Api Sumbing yang sebelumnya dilaporkan hilang karena dicuri, akhirnya dikembalikan.

+ PLUS Jepara Pernah Jadi Kota Pelabuhan Terbesar Berkat Ratu Kalinyamat

Ratu Kalinyamat pernah menjadikan Jepara sebagai kota pelabuhan terbesar di Pantai Utara (Pantura) pada abad ke-16.

Tingkatkan Layanan KRL Commuterline, KAI Commuter Gandeng Kemenhub

KAI Commuter sebagai penyedia jasa layanan KRL Commuterline Jabodetabek terus melakukan transformasi kualitas layanan kepada penggunanya.

Perkuat Branding, Pemkab Madiun Resmikan Taman Wisata Edukasi

Pemkab Madiun meresmikan Taman Wisata Edukasi Porang dan TIC di kawasan GOR Pangeran Timoer, Rabu (19/1/2022), untuk memperkuat branding Kabupaten Madiun sebagai daerah penghasil porang.

Pasar Legi Solo Banjir, Pedagang: Ngarep Kios Banyune Gumrojog Lur!

Bangunan baru Pasar Legi Solo malah tergenang banjir sehari menjelang peresmian yang dijadwalkan pada Kamis (20/1/2022).

Selamat! SSB Asal Sukoharjo Maju ke Putaran Nasional Liga Topskor

PFA Surakarta U13 berhasil keluar sebagai juara Liga Topskor Zona Madiun, Jawa Timur, dan melaju sebagai wakil Zona Jawa Timur dalam Liga Topskor Nasional.

Binda Jateng Alokasikan 2.000 Dosis Vaksin untuk Anak-Anak Kartasura

Total vaksinasi anak se-Kartasura dari total 10.000 target anak sudah mencapai sekitar 70 persen per Selasa (18/1/2022).

Restoran Pertama NFT Dibuka 2023, Biaya Jadi Member Rp200 Jutaan

Restoran NFT pertama yang terinspirasi makanan laut ini akan dibuka pada 2023 di New York City

Sering Tak Dilayani Istri, Pria Tasikmadu Berusaha Cabuli Anak Tiri

Seorang ayah asal Tasikmadu, Karanganyar, berupaya mencabuli anak tirinya yang baru selesai mandi. Beruntung aksi bejat pelaku gagal.

Viral Pria Ketahuan Selingkuh di Mobil, Istri Mencegat dengan Naiki Kap

Seorang perempuan nekat menaiki kap mobil yang dikendarai sang suami setelah kedapatan selingkuh dengan wanita lain.

Yayasan BSM Umat Latih Emak-Emak di Semarang Kemas Produk UMKM

Yayasan BSM Umat Jakarta memberikan pelatihan kepada ibu-ibu pelaku UMKM tentang cara mengemas produknya agar marketable.