SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Michael Carrick yang menunggu kontrak baru dari klubnya, Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Michael Carrick tengah menunggu kontrak baru dari Manchester United. Hal itu lantaran kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Carrick sendiri mengaku masih bahagia di MU. Dia ingin tetap bertahan di Old Trafford meski diakui usianya memang tak mudah lagi. Usia Carrick sudah menginjakn 34 tahun dan mulai kalah bersaing dengan Ander Herrera dan Morgan Schneiderlin.

Tapi dalam beberapa pertandingan terakhir, Carrick tetap dipercaya oleh manajer Louis Van Gaal. Termasuk saat MU menang di derby Manchester melawan Manchester City, Minggu (20/3/2016) malam WIB. Dia pun berharap bisa tinggal lebih lama terlebih dia sudah terlanjur cinta dengan MU.

Carrick sendiri sudah membicarakan masalah kontraknya itu dengan manajemen. Namun dia lebih memilih untuk menunggu ketimbang terus meminta perpanjangan kontrak.

“Saya sudah lama berada di sini, saya mempunyai beberapa masa yang luar biasa di sini dan saya mencintai klub ini. Ini merupakan tempat yang luar biasa untuk terus bermain,” ujar Carrick seperti dilansir The Sun, Selasa (22/3/2016).

“Memainkan pertandingan seperti hari ini, itu membantu Anda tetap mempunyai kemeriahan dan antusiasme untuk bermain lebih lama lagi. Jadi, kami akan menunggu apa yang akan terjadi,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya