SOLOPOS.COM - Mario Balotelli dijadikan kambing hitam kegagalan Liverpool (Reuters/Phil Noble)

Karier pemain Mario Balotelli yang ternyata tak diminati Besiktas.

Solopos.com, ISTANBUL – Klub asal Turki, Besiktas, sempat dikabarkan menginginkan jasa Mario Balotelli. Namun, pelatih Besiktas, Senol Gunes, menyangkal hal tersebut dan menyebut penyerang yang kini membela Liverpool itu tak masuk dalam rencananya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Karier Balotelli memang terbilang tengah tenggelam. Balotelli harus kembali ke Liverpool setelah Milan tak mau mempermanenkannya setelah meminjam musim lalu. Tiba di Liverpool, nasib Balotelli pun tak kunjung baik.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp, terang-terangan tak menginginkan Balotelli. Bahkan pemain 25 tahun itu tak dibawa Klopp dalam tur pramusim. Balotelli pun harus berlatih bersama tim U-21 Liverpool.

Namun, tiba-tiba saja muncul kabar Besiktas yang ingin membelo Balotelli. Chairman Besiktas, Fikret Orman, mengaku menginginkan Balotelli dan menyebut si pemain juga mau bergabung dengan klubnya. Tapi pelatih Senol Gunes kini membantah hal itu termasuk terkait rumor Aleksander Kolarov.

“Ada juga rumor soal Aleksandar Kolarov, tapi dia tidak ada dalam rencana saya,” ujar Gunes seperti dilansir Soccerway, Minggu (31/7/2016).

“Balotelli juga tidak ada dalam rencana saya. Saya tak punya pandangan positif soal Mario Balotelli. Saya tidak pernah mengungkapkan persepsi positif soal dia,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya