SOLOPOS.COM - Yaya Toure menyatakan amat bangga atas penghargaan yang dia terima. (Ist/The Sun)

Harianjogja.com, LONDON—Yaya Toure tidak memiliki niat untuk meninggalkan klub juara Liga Utama Inggris Manchester City, dan tidak sabar untuk menjalani musim baru bersama mereka, ucapnya, Jumat (18/7/2014).

“Para penggemar selalu bersikap baik terhadap saya, mereka selalu bersikap baik kepada keluarga saya,” kata Toure kepada televisi Sky Sports.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya ingin bertahan. Saya akan selalu menghormati kontrak saya. Saya tidak memikirkan semua spekulasi ini. Merupakan kegembiraan besar untuk bertahan dan menikmati musim depan,” ukar dia.  Laporan-laporan media sepanjang musim panas mengaitkan gelandang itu dengan sejumlah klub, sejak agennya Dimitry Seluk menulis melalui Twitter pada Mei bahwa sang pemain tidak kerasan.

Seluk menyebutkan pemain Pantai Gading itu tidak mendapat pengakuan yang layak dari klub pada ulang tahunnya sepanjang lawatan pra musim ke Abu Dhabi, komentar yang segera mendapat dukungan dari Toure melalui Twitter.

“Semuanya baik-baik saja sekarang. Ada banyak spekulasi, Anda tahu. Saya pikir terkadang itu sedikit mengecewakan. Saya perlu melakukan sesuatu untuk para penggemar.” Tim melakukan persiapan dengan baik dan kami akan berusaha untuk memenanginya kembali pada musim depan,” ujar pemain 31 tahun ini, yang merupakan salah satu penggerak utama kesuksesan City.

Toure, yang menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan City pada tahun lalu, berencana untuk melakukan pembicaraan dengan City mengenai masa depannya sebelum pertandingan kedua tur musim panas mereka di AS pada 27 Juli.

Ia diharapkan akan bergabung dengan tim Manuel Pellegrini dalam waktu kurang dari sebelum sang juara menghadapi Milan di Heinz Field di Pittsburgh.

Ia bergabung dengan City dari Barcelona pada 2010 dan dengan cepat menjadi sosok berpengaruh di lini tengah, mencetak gol kemenangan pada final Piala FA 2011, dan menambahi medali kejuaraan Liga pada 2012 dan 2014. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya