SOLOPOS.COM - Pogba Jadi Trending Topic (Twitter)

Karier pemain Paul Pogba yang bergabung dengan Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Paul Pogba resmi bergabung dengan Manchester United. Pelatih MU, Jose Mourinho, pun melontarkan pujian kepada pemain 23 tahun tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pogba didatangkan MU dengan banderol yang cukup fantastis yakni 105 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun. Pogba pun menjadi pemain termahal dunia mengalahkan rekor sebelumnya yang dimiliki Gareth Bale saat didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur.

Mourinho pun menyebut Pogba sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dia sudah tak sabar menantikan kerjasama dengan pemain Timnas Prancis tersebut. Pelatih berjuluk The Special One itu bahkan yakin Pogba bakal menjadi pemain kunci di MU.

“Paul merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan akan menjadi bagian kunci dari tim United. Saya ingin membangun di sini untuk masa depan,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Manutd.com, Selasa (9/8/2016).

“Dia cepat, kuat, bisa mencetak gol, dan bisa membaca permainan lebih baik dibandingkan pemain yang lebih tua dari dirinya,” sambungnya.

“Di usia 23 tahun, dia mendapatkan peluang untuk memastikan posisi itu menjadi miliknya selama bertahun-tahun ke depan. Dia masih muda dan akan terus berkembang; dia mempunyai peluang untuk berada di hati klub ini pada satu dekade ke depan dan seterusnya,” tutup eks manajer Chelsea itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya