KARIER PEMAIN : Agen Bantah Oscar akan Gabung Juve

Karir pemain asal Brasil, Oscar, sempat dikabarkan akan berakhir di Chelsea dan pindah ke Juve. Namun agen Bantah Oscar akan Gabung Juve

Solopos.com, LONDON— Agen Oscar, Kia Joorabchian, menegaskan berita tentang bintang asal Brasil itu yang akan meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Juventus tak lebih sebagai kabar dusta.

Kebersamaan Oscar dan Chelsea mulai diragukan dalam beberapa waktu terakhir di mana salah satunya ia dilaporkan  akan hengkang ke Italia. Gelandang 23 tahun itu disebut-sebut bakal menjadi alat Chelsea dalam upaya mendapatkan pemain bintang Juventus, Paul Pogba.

Skenario transfer itu terbuka lebar mengingat Juventus sebagai pengagum Oscar. Namun Joorabchian membantah rumor tersebut dan menekankan kliennya akan bertahan di London saat musim depan bergulir.

“Itu mustahil terjadi dan sama sekali tidak ada kebenaran di dalamnya. Oscar tidak akan meninggalkan Chelsea [untuk bergabung dengan Juventus],” ujar Joorabchian dilansir Football Italia, Jumat (26/6/2015).

Juventus memang bergerak sangat aktif pada bursa transfer musim panas tahun ini dan bahkan telah memastikan bergabungnya sejumlah pemain bintang. Tim berjuluk Nyonya Tua itu menggaet Paulo Dybala dari Palermo serta mendatangkan Sami Khedira dan Mario Mandzukic dari dari dua tim ibu kota Spanyol, Real Madrid dan Atletico.

Tetapi di sisi lain Juventus terancam kehilangan sejumlah pemain pilar mereka. Andrea Pirlo dikabarkan tengah menujuk Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat dan Pogba menjadi rebutan tim-tim elite Eropa. Barcelona, Madrid, Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain (PSG) adalah tim-tim yang berambisi membajak Pogba dan karena itu Juventus diyakini akan sulit menahan sang pemain. (Triyono/JIBI/Solopos)

Bintang Chelsea asal Brasil, Oscar, sempat dikabarkan akan ke Juventus. JIBI/Solopos/Reuters

Bintang Chelsea asal Brasil, Oscar, sempat dikabarkan akan ke Juventus. JIBI/Solopos/Reuters



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom