SOLOPOS.COM - John Rooney (bbc.co.uk)

Solopos.com, LONDON — Striker Manchester United, Wayne Rooney, ternyata memiliki saudara kandung yang juga berprofesi sebagai pesepak bola. Dia bernama John Rooney.

Tak jauh berbeda dengan sang kakak, John Rooney yang lebih muda sekitar dua tahun tersebut juga berposisi sebagai striker. Pemain berusia 22 tahun tersebut dikabarkan bergabung ke Chester, setelah klub lamanya, Bury, sepakat meminjamkannya dalam janka waktu satu bulan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

John Rooney menandatangani kontrak berdurasi 12 bulan dengan Bury pada Juli lalu. Sayangnya, penampilannya tidak terlalu cemerlang di Gigg Lane, markas Bury. Dia hanya tampil empat laga untuk klub League Two tersebut, tiga laga di antaranya turun dari bangku cadangan.

Karier John sepertinya tidak secemerlang seperti kakaknya, Wayne yang gemilang bersama Everton dan kini menjadi ikon Manchester United. John mengawali karier bersama Macclesfield, dan dua tahun bermain di Amerika Sertikat.

“John ada;ah pemain yang kami cari di musim panas. Dia pemain yang berpengalaman,” jelas manajer Neil Young kepada situs resmi klub Chester, dilansir bbc.co.uk, Kamis (28/11/2013).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya