SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, MUENCHEN—Mengikuti jejak sang kakak, Felix Goetze, 16, memutuskan bergabung dengan klub juara liga Jerman, Bayern Munchen. Felix kini memperkuat tim U-17 Bayern.

Falix adalah adik kandung penyerang Bayern Munchen yang juga pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014, Mario Goetze. Seperti kakanya, Felix direkrut dari Borussia Dortmund.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Dia [ Felix ] sudah bergabung dengan kami dan itu langkah yang bagus,” ujar Kepala pembinaan usia muda Bayern Munchen,  Michael Tarnat seperti dikutip media olahraga Jerman, Bild, Rabu (16/7/2014).

Felix nantinya bakal dilatih oleh legenda Dortmund, Heiko Herrlich. Pemain yang yang ikut membawa Dortmund juara Champions League 1997 itu kini menjadi pelatih U-17 Bayern Munchen.

Felix dan Mario merupakan produk asli pembinaan usia muda Dortmund. Keluarga Goetze lainnya yang juga pesepakbola profesional adalah kakak tertua Mario, Fabian yang kini merumput di SpVgg Unterhaching di Divisi Tiga Liga Jerman. (JIBI/Dailymail)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya