SOLOPOS.COM - Bastian Schweinsteiger (Sky Sports)

Karier pemain Bastian Schweinsteiger yang kabarnya bakal dijual.

Solopos.com, MANCHESTER – Datangnya Jose Mourinho ke Manchester United membuat sejumlah pemain bakal dijual oleh Setan Merah. Terlebih, pelatih asal Portugal itu juga sudah mendatangkan sejumlah pemain anyar yang akan masuk dalam rencananya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabarnya, MU bakal melego empat pemain yang sudah tidak masuk dalam rencana Mourinho, dua di antaranya adalah gelandang Bastian Schweinsteiger dan Juan Mata. Mourinho sendiri sudah mendatangkan tiga pemain anyar yakni Eric Bailly dari Villarreal, Zlatan Ibrahimovic (Paris Saint-Germain), dan Henrikh Mkhitaryan (Borussia Dortmund).

Mourinho sendiri dibebani ekspektasi tinggi. Oleh karena itu dia diberi kebebasan untuk melakukan perombakan skuat demi mendapat hasil maksimal di musim ini. Tak ayal, hal itu membuat Mourinho dikabarkan bakal melakukan bersih-bersih pemain di MU.

Dilansir Espn, Rabu (13/7/2016), MU setidaknya akan melego empat pemain. Keempat pemain itu kabarnya adalah Schweinsteiger, Mata, Daley Blind dan Marcos Rojo. Melihat empat pemain tersebut, nampaknya Mou memang fokus terhadap pertahanan MU.

Blind dan Rojo memang beroperasi sebagai bek, sedangkan Schweinsteiger berperan sebagai gelandang tengah yang memang membantu pertahanan. Sedangkan Mata adalah Winger, namun dia pernah dibuang Mou saat di Chelsea karena kurang bisa membantu pertahanan.

Mourinho sendiri sudah mengindikasikan bakal membuang sejumlah pemain yang tidak masuk dalam rencananya, beberapa waktu lalu. “Ini babak baru kehidupan sebuah klub. Ketika ada perubahan manajer, maka akan ada bagian sedihnya untuk menyambut era baru,” kata Mourinho.

“Kami harus mendatangkan beberapa wajah baru, tetap mempertahankan sebagian, tapi pada akhirnya, siapapun manajernya, ini bukan soal siapa pemain barunya, siapa yang tinggal, atau yang pergi. Ini Manchester United dan Manchester United lebih dari siapapun yang ada di dalam klub,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya