SOLOPOS.COM - Bio Paulin (Facebook)

Karier pemain Persipura Jayapura yang terjun ke panggung politik.

Solopos.com, JAYAPURA – Tiga pemain Persipura Jayapura memilih untuk terjun ke dunia politik. Mereka adalah Gerald Pangkali, Bio Paulin Pier, dan Imanuel Wanggai. Ketiganya memiliki perkerjaan baru selain menjadi pesepak bola.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Detik.com, Rabu (24/2/2016), Gerald Pangkali, Bio Pauline Pier, dan Imanuel Wanggai memilih bergabung dan menjadi pengurus Partai Hanura. Ketiganya masuk dalam struktur kepengurusan partai dan telah dilantik Wakil Ketua DPP Partai Hanura, Nurdin Tampubolon, di Jayapura, Selasa (23/2/2016) kemarin.

Gerald Pangkali menyatakan ini adalah kesempatan berharga bagi dirinya dan kedua temannya. Menurutnya ini bisa dijadikan lahan bagi mereka untuk belajar tentang poltik. Mereka juga berencana mencalonkan diri untuk menjadi anggota legislatif seperti senior mereka, Jack Komboi.

Sementara itu, Ketua Hanura Papua, Ian Mandenas, menyebut ketiga pemain Persipura ini memiliki potensi yang besar. Ketiganya akan dikaderkan untuk menjadi politisi politisi yang tangguh dan diperhitungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya