SOLOPOS.COM - Steve McClaren Resmi Latih Newcastle United (Reuters)

Karier pelatih Steve McClaren berlanjut di Newcastle United.

Solopos.com, NEWCASTLE — Mantan pelatih Middlesbrough, Steve McClaren, resmi ditunjuk menjadi pelatih Newcastle United pada Rabu (10/6/2015) waktu setempat. Newscastle menunjuk pelatih baru karena pelatih John Carver dan asistennya Steve Stone telah mengakhiri kontraknya musim ini.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Steve McClaren telah menyetujui kontrak tiga tahun bersama Newcastle. Karier pelatih asal Inggris ini cukup baik karena pernah melatih di klub Twente, Belanda. McCLaren sangat senang setelah ditunjuk sebagai pelatih The Magpies, julukan Newcastle.

“Saya senang dan bangga bisa diangkat menjadi pelatih Newcastle United,” kata McClaren seperti dilansir situs resmi klub Newcastle, Nufc.co.uk, Kamis (11/6/2015).

Dilansir BBC, Kamis, penunjukan Steve McClaren sebagai pelatih Newcastle ini sebenarnya banyak dipertanyakan banyak pihak. Karier pelatih Steve McClaren bersama Derby County berakhir buruk setelah gagal membawa klub tersebut promosi ke Liga Inggris musm ini.

Karier pelatih Steve McClaren saat menangani Timnas Inggris pada 20o8 lalu juga berakhir buruk, karena The Three Lions gagal lolos ke Turnamen Euro 2008.

Meskipun sebelumnya mengalami banyak kegagalan. Pihak manajemen Newcastle yakin karier pelatih berusia 54 tahun ini bersama The Magpies akan lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya