KARIER PELATIH : Sheva: Beri Waktu Lebih untuk Miha

 Sinisa Mihajlovic (ESPN)

SOLOPOS.COM - Sinisa Mihajlovic (ESPN)

Karier pelatih Sinisa Mihajlovic yang mulai dispekulasikan di AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Mantan pemain AC Milan, Andriy Shevchenko, meminta eks timnya itu untuk memberi waktu lebih kepada Sinisa Mihajlovic. Hal itu menyusul isu pemecatan Miha dari kursi kepelatihan AC Milan.

Milan memiliki laju tak konsisten di Serie-A Musim ini. Bahkan mereka sempat mencatatkan tren buruk dengan tak pernah menang di beberapa laga secara beruntun. Masa depan Miha pun mulai dispekulasikan.

Bahkan mantan manajer Sampdoria itu dikabarkan hanya diberi kesempatan dalam dua laga terbaru Milan. Namun, buktinya Miha berhasil menang di laga itu yakni saat menggasak Fronsinone 4-2. Kemenangan itu pun mengantarkan Milan menanjak ke posisi keenam klasemen sementara.

Shevchenko sendiri menilai Milan harus memberi waktu untuk Miha dalam membawa Milan ke jalur juara. Dia menyebut sudah ada dampak positif yang terlihat dalam permainan Rossonerri.

“Saya tidak tahu masalahnya, tapi saya pikir AC Milan harus memberikan sedikit lebih banyak waktu untuk Mihajlovic,” kata Shevchenko seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (23/12/2015).

“Dia telah bekerja hanya untuk beberapa bulan dan saya juga melihat permainan yang bagus di bawah asuhannya. Mari kita lihat,” lanjut pria asal Ukraina tersebut.


Berita Terkait

Berita Terkini

China Rebut Piala Uber Seusai Tundukkan Jepang 3-1

Tim China berhasil menundukkan Jepang pada final Piala Uber 2020 dalam finla yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Alasan Kiwil Poligami: Istri Kayak Mobil

Kiwil blak-blakan tentang alasannya poligami dan menganalogikan istri seperti mobil.

40% Populasi Dunia Tak Mendapat Akses ke Makanan Sehat

Makanan yang kita pilih dan cara kita memproduksi, menyiapkan, memasak, dan menyimpan menjadikan kita bagian yang tak terlepas dari sistem pertanian pangan.

10 Berita Terpopuler: Peraih Emas Terbanyak PON - Tragedi Susur Sungai

Ulasan tentang Adinda peraih terbaik ajang PON Papua dalam tangan masih tertanam pen menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Minggu (17/10/2021).

Sah! Putri Bill Gates Nikah Islami dengan Nassar, Mualaf?

Putri Bill Gates menikah secara islami dengan kekasihnya, Nayel Nassar, yang berasal dari Mesir setelah sekian lama bertunangan.

Ratusan Penerima PKH di Klaten Ternyata Punya Mobil hingga Rumah Mewah

Sedikitnya 250 keluarga penerima manfaat (KPM) di Klaten diusulkan segera dinonaktifkan dari program keluarga harapan (PKH).

Asale Pusat Olahraga Terpadu di Sukoharjo Jadi Gedung Budi Sasono

Pemkab Sukoharjo berencana membangun gedung pertemuan Budi Sasono berkapasitas sekitar 2.500 orang.

Indonesia ke Final Piala Thomas, Fajar/Rian Termotivasi Kemenangan Jojo

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengungkap kemenangan yang diraih oleh Jonatan Christie (Jojo).

Tampil Dominan, Manchester City Tundukkan Burnley 2-0

Manchester City raih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan di Etihad Stadium.

Susah Payah, Chelsea Hanya Menang Tipis 1-0 di Markas Brentford

Chelsea menang susah payah 1-0 saat bertamu ke Brentford dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris di Community Stadium.

Leicester Menang Meyakinkan 4-2 Saat Menjamu Manchester United

Manchester United takluk di kandang Leicester dengan skor 2-4 dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan di King Power Stadium.

Liverpool Bekuk Watford 5-0, Firmino Sumbang Trigol

Liverpool menang besar saat membantai Watford 5-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan di Vicatage Road Stadion..

Gegara Konten TikTok Senggol Dong, Siswi SMA Jadi Korban Pengeroyokan

Gegara konten TikTok 'Senggol Dong', siswi di SMAN 6 Kendari, Sulawesi Tenggara, dikeroyok kakak kelas.

Pesan Bupati Yuni ke Warga Sragen: Jangan Abai Prokes!

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, tak henti-hentinya mengingatkan warga agar tak abai terhadap protokol kesehatan.

Rajin Patroli Prokes, Tim Gabungan Weru Sukoharjo: Warga Jangan Lengah!

Tim gabungan di Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo, tetap rajin melakukan patroli penerapan protokol kesehatan.