SOLOPOS.COM - Filippo Inzaghi. JIBI/Ist/google image

Harianjogja.com, ROMA—Misteri siapa pelatih AC Milan musim depan akhirnya terkuak. Manajemen Rossoneri, julukan Milan, akhirnya memecat pelatih Clarence Seedorf setelah kurang dari lima bulan menduduki jabatan pelatih, serta menunjuk pelatih tim junior Filippo Inzaghi.

“AC Milan telah memecat pelatih Clarence Seedorf dan memberi tanggung jawab tim pertama kepada Filippo Inzaghi sampai 30 Juni 2016,” kata klub Liga Italia itu pada pernyataan yang dirilis pada Senin, (9/6/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Penunjukan ini sekaligus menjadi debut Inzaghi di level senior. Sebagaimana diketahui, Pippo, sapaan akrab Inzaghi merupakan salah satu pemain legendaris AC Milan bersama Clarence Seedorf. Bersama tim merah hitam, ia memenangi sejumlah trophy untuk AC milan di antaranya dua kali juara Champions league, scudetto Seri A, juara super Eropa dan juara dunia antarklub. (JIBI/SOLOPOS/Ant)
  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya