SOLOPOS.COM - Rahmad Darmawan (JIBI/Solopos/Antara)

Karier pelatih Rahmad Darmawan yang resmi melatih salah satu klub asal Malaysia, T-Team FC.

Solopos.com, SOLO – Rahmad Darmawan resmi hengkang dari Persija Jakarta setelah gelaran Piala Presiden 2015. Teka-teki mantan pelatih Timnas Indonesia itu pun mencuat di permukaan dunia sepak bola nasional.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Kini teka-teki tersebut sudah terjawab. Pelatih yang akrab disapa RD itu resmi menukangi klub asal Malaysia, T-Team FC. RD akan mulai bekerja pada awal Desember 2015 mendatang.

T-Team sendiri merupakan klub asal Terengganu, Malaysia. Klub yang lahir pada 14 Juli 2006 itu tampil di Liga Premier Malaysia, atau satu level di bawah Liga Super Malaysia.

Bersama T-Team, Rahmad Darmawan dikontrak selama dua tahun. Rinciannya, ia mendapat kontrak permanen selama semusim, namun opsi perpanjangan setahun bisa diaktifkan jika prestasinya bagus.

“Iya benar, saya akan melatih T-Team. Kami akan memulai latihan pada 1 Desember 2015 mendatang,” ucap RD seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (12/11/2015).

“Nanti saat sudah mulai berlatih, saya juga akan melakukan tur pramusim. Tapi, saya belum menyusun jadwalnya,” imbuhnya.

Berkiprah di Malaysia, RD menegaskan dirinya tidak membawa pemain dari Indonesia. Pelatih 48 tahun itu mengaku sudah disiapkan pemain berkualitas oleh manajemen The Titans, julukan T-Team. “Pemain sudah ada semuanya. Mereka [manajemen T-Team] sudah mengontrak pemain,” jelas RD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya