SOLOPOS.COM - Claudio Ranieri (Espnfc)

Karier Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, yang ingin mengakhiri kariernya sebagai pelatih di Leicester.

Solopos.com, LEICESTER – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, tampaknya sudah jatuh hati pada klubnya saat ini. Dia bahkan telah mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri kariernya sebagai pelatih di Leicester.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ranieri mengungkapkan dia bakal menolak tawaran klub lain yang ingin mendatangkannya. Ranieri sendiri santer diisukan bakal menjadi kandidat Pelatih Italia selanjutnya. hal itu tak terlepas dari pelatih Timnas Italia saat ini, Antonio Conte, yang mengumumkan bakal meninggalkan posisinya setelah pergelaran Euro 2016.

“Aku ingin tetap berada disini,” ujar Ranieri seperti yang dilansir Bbc.com, Kamis, (17/3/2016).

“Tidak ada lagi tim lainnya, tidak ada yang akan merubah pikiranku. Aku sangat bahagia disini. Aku baru saja memulai untuk membangun, jika pemilik senang dengan kinerjaku, aku juga akan senang terhadapnya,” sambung pelatih 64 tahun itu.

Mantan Pelatih Chelsea itu bergabung dengan Leicester pada Juli 2015 silam. Dia menandatangai kontrak berdurasi tiga musim bersama The Foxes. Pada musim pertamannya dia langsung menunjukan kinerjanya yang luar biasa.

Pelatih asal Italia itu mampu mengubah Leicester menjadi tim terkuat di Liga Inggris musim ini dengan membawa ke puncak klasemen sementara. Tak hanya itu Leicester juga menjadi kandidat kuat juara Liga Premier musim ini dengan unggul lima poin dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya