SOLOPOS.COM - Massimiliano Allegri (Bleacher Report)

Karier pelatih Massimilano Allegri yang diharapkan tetap bertahan di Juventus.

Solopos.com, TURIN – Massimiliano Allegri santer diberitakan menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa. Juventus yang tak ingin kehilangan pelatihnya itu, dikabarkan segera menyodorkan perpanjangan kontrak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bersama Juve, Allegri menunjukkan kualitasnya. Musim lalu, dia membawa Juve memenangi Liga Italia dan Coppa Italia. Dia juga membawa Si Nyonya Tua menembus final Liga Champions, tapi sayang mereka harus kalah dari Barcelona di partai puncak itu.

Musim ini, Juve juga tampil trengginas. Sempat terseok-seok di awal musim, Juve kembali berhasil memuncaki klasemen sementara Serie-A Italia. Mereka juga sempat mencatatkan rekor manis, 15 kemenangan beruntun.

Di tengah kesuksesan bersama Juve, Allegri terus diterpa rumor bakal hijrah. Chelsea menjadi nama kuat yang dikatkan dengan eks pelatih AC Milan itu dalam beberapa pekan terakhir. Walaupun dalam beberapa hari belakangan nama Antonio Conte yang diisukan bakal berlabuh ke Stamford Bridge.

Namun tak hanya Chelsea, Manchester United dan Real Madrid juga sempat dikaitkan dengan pelatih 48 tahun tersebut. Melihat rumor-rumor tersebut, Juve pun langsung bertindak cepat. Mereka berniat memmagari Allegri dengan kontrak baru.

Allegri sendiri masih mimiliki kontrak hingga akhir musim mendatang. Namun CEO Juve, Giuseppe Marotta, menegaskan perpanjangan kontrak Allegri menjadi prioritas Juve. Bahkan kabarnya Allegri tinggal selangkah lagi untuk menandatangani kontrak baru dengan Juve.

“Pembaruan kontrak Allegri adalah prioritas kami. Tentunya akan ada waktu dan kesempatan untuk melakukannya,” kata Marotta Seperti dilansir Football Italia, Kamis (24/3/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya