SOLOPOS.COM - Sinisa Mihajlovic (ESPN)

Karier pelatih Sinisa Mihajlovic yang dikabarkan posisinya tak aman di AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Masa depan Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih AC Milan tak henti-hentinya dispekulasikan. Namun posisinya dipastikan akan tetap aman musim depan jika mampu membawa Milan juara Coppa Italia musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mihajlovic gagal membawa Milan ke performa terbaik. Penampilan Rossonerri masih tak konsisten. Atas dasar itu lah, Mihajlovic diisukan bakal didepak. Tapi hingga kini dia masih resmi menjadi pelatih Milan.

Bos AC Milan, Silvio Berlusconi, sempat dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan Mihajlovic akibat rentetan hasil buruk Milan. Tapi Berlusconi membantah hal tersebut. Dia mengaku tak memberikan nilai negatif untuk Mihajlovic.

Meski begitu, Berlusconi belum bisa menjamin masa depan Mihajlovic di Milan musim depan. Tapi menurutnya, menjadi juara Coppa Italia musim ini akan membuat posisi Mihajlovic aman. Milan memang sudah memastikan diri melaju ke final Coppa Italia 2015/2016 dan akan melawan Juventus pada Mei 2016 mendatang.

“Saya tidak pernah memberi penilaian negatif soal Mihajlovic, media lah yang cuma menyalin dan menulis lagi,” ujar Berlusconi seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (24/3/2016).

“Saya pikir kalau Milan mengalahkan Juventus di Coppa Italia, dia akan pantas bertahan sebagai pelatih,” sambung dia.

“Saya hanya mengeluhkan soal menonton Milan yang tidak saya suka dan saya tidak tahu bagaimana itu dihubungkan dengan pelatih atau klub yang tidak tahu bagaimana merekrut pemain yang tepat. Itu bukan hanya salah Mihajlovic,” lanjut Berlusconi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya