SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pelatih Arsene Wenger yang menyebut musim ini bisa jadi sangat menentukan kaiernya.

Solopos.com, LONDON – Arsene Wenger sudah mengarsiteki Arsenal selama 20 tahun lebih. Dia kini pun mulai membahas masa depannya bersama The Gunners. Wenger menyebut hasil musim ini bisa berpengaruh pada kelanjutannya di Emirates Stadium.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Musim lalu, sejumlah fans Arsenal meminta Wenger untuk mundur dari jabatannya. Hal itu lantaran pelatih berjuluk The Proffessor itu sudah lama tak membawa The Gunners menjuarai Liga Premier Inggris. Selain itu, sebelumnya, Wenger juga lama membuat Arsenal puasa gelar.

Ekspedisi Mudik 2024

Musim lalu, Wenger mampu membawa Arsenal finis di peringkat kedua di bawah Leicester City dan di atas Tottenham Hotspur. Finis di atas Tottenham sedikit melegakan fans Arsenal dan membuuat posisi Wenger aman. Ya, Tottenham dan Arsenal memang dikenal sebagai rival abadi dan Arsenal selalu finis di atas tetangganya itu.

Kontrak Wenger dengan Arsenal sendiri tinggal semusim lagi. Dia pun menyebut perpisahannya dengan Arsenal bisa terjadi kapan saja. Bahkan dia menyebut hasil musim ini bisa sangat menentukan masa depannya.

“Anda tidak pernah tahu dalam pekerjaan Anda. Ini adalah cerita cinta yang Anda harap berlangsung seumur hidup tapi Anda tahu itu bisa berhenti kapan saja,” ujar Wenger seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (10/8/2016)

“Apa yang akan saya lakukan adalah terus bekerja selama saya punya potensi fisik untuk bekerja. Saya akan selalu bekerja,” sambungnya.

“Kontrak saya berjalan sampai akhir musim. Apa yang akan saya lakukan setelahnya akan sedikit bergantung kepada bagaimana musim ini berjalan,” tutup pelatih asal Prancis itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya