SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pelatih Jose Mourinho yang mulai diperbincangkan.

Solopos.com, LONDON – Jose Mourinho tak pernah khawatir dengan masa depannya di Chelsea. Bahkan dia yakin tak akan dipecat manajemen The Blues hingga akhir musim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perbincangan mengenai karier kepelatihan Mourinho di Chelsea menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Hal itu tak terlepas dari hasil buruk yang diraih Chelsea dalam delapan laga terakhir di Liga Premier Inggris.

Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea hanya mengemas delapan poin dari delapan laga. Chelsea menelan empat kekalahan, dua kali menang, dan dua kali imbang. Mereka pun tercecer di urutan ke-16 klasemen sementara.

Hasil buruk terakhir adalah saat dikalahkan Southampton 1-3 di Stamford Bridge. Sejak saat itu, masa depan Mourinho mulai dipertanyakan. Namun, Mourinho tetap yakin bakal bertahan apalagi pemimpin dan direksi klub memberikan dukungan kepadanya.

“Tentu saja, setelah hasil buruk dan itu bukan hasil buruk pertama musim ini, saya jauh dari kata senang. Tapi, saya tak pernah merasa khawatir soal masa depan saya,” tutur Mourinho seperti dikutip dari The Guardian, Sabtu (17/10/2015).

“Bagi saya, hal pentingnya adalah pesan dari pemilik dan direksi klub kepada saya. Saya sebelumnya sudah mendapatkan dukungan. Jadi, pernyataan itu bukanlah sesuatu yang baru bagi saya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya