SOLOPOS.COM - Sinisa Mihajlovic (ESPN)

Karier pelatih Sinisa Mihajlovic bersama AC Milan akan ditentukan di akhir musim.

Solopos.com, MILAN – Karier pelatih Sinisa Mihajlovic terus dispekulasikan. Posisinya kerap diguncang lantaran performa tak bagus Milan, tapi kembali membaik saat Milan tampil apik. Masa depan Mihajlovic pun baru akan ditentukan akhir musim nanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal tersebut diungkapkan Presiden Milan, Silvio Berlusconi. Menurutnya, terlalu dini untuk membicarakan masa depan Mihajlovic saat ini. Berlusconi menyatakan masa depan Mihajlovic bergantung pada hasil Milan di akhir musim nanti.

Milan memang tampil tak konsisten musim ini. Mereka pun kesulitan menembus papan atas klasemen. Milan kini menempati posisi keenam klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan koleksi 48 poin. Merek aterpaut 11 poin dari AS Roma yang berada di posisi ketiga, batas mendapat tiket Liga Champions musim depan.

Dikutip dari Who Scored, Milan menorehkan 13 kemenangan, sembilan hasil imbang, dan tujuh kekalahan. Mereka terus tertahan di papan tengah dan tak jarang membuat posisi Mihajlovic dispekulasikan. Spekulasi itu kian mencuat setelah Milan gagal menang di dua laga terakhir Serie-A.

Milan kalah dari Sassuolo dan akhir pekan lalu imbang melawan Chievo. Hal itu membuat jarak mereka dengan Inter Milan yang berada di posisi kelima, batas terakhir Liga Europa, semakin melebar. Mereka kini terpaut lima poin dari Inter.

Berlusconi sendiri dikabarkan tak senang dengan dua hasil negatif itu. Meski begitu dia memilih menunggu hingga akhir musim untuk menentukan masa depan Mihajlovic. “Terlalu prematur bicara sekarang, karena itu semua bergantung bagaimana Milan akan mengakhiri musim,” kata Berlusconi seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport, Kamis (17/3/2016).

Milan sendiri masih berpeluang mendapat satu trofi musim ini. Mereka lolos ke babak final Coppa Italia dan akan menghadapi juara bertahan Juventus, Mei 2016 mendatang. Hal itu bisa menjadi jalan pintas Milan untuk tampil di Liga Europa musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya