SOLOPOS.COM - Roberto Mancini (telegraph co.uk)

Harianjogja.com, ISTANBUL—Roberto Mancini resmi berpisah dengan Galatasaray. Manajer berkebangsaan Italia ini menyatakan, perpisahan sudah disepakati bersama dengan manajemen klub.

Seperti dikutip The Guardian, Rabu (18/6/2014), Mancini mengaku berat hati meninggalkan Gala, sebutan Galatasary. “Dalam delapan bulan terakhir, saya telah melakukan pekerjaan dengan penuh gairah. Sekarang tim ini lolos ke Liga Champions, merengkuh Piala Turki dan finish di peringkat kedua liga [dibawah juara liga Fenerbahce]. Kesedihan saya adalah meninggalkan Istanbul dan pendukung klub yang fantastis,” ujar Mancini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepergian Mancini dari Galatasaray semakin menambah spekulasi kemana ia akan berlabuh musim depan. Mantan Manajer Manchester City ini pun santer dikabarkan bakal bergabung dengan mantan klubnya, Lazio, menggantikan Edy Reja.

Ekspedisi Mudik 2024

Klub ibukota Italia ini tergolong gagal di musim ini dengan finis di peringkat delapan di Liga Seri A. (JIBI/SOLOPOS/Harian Jogja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya