SOLOPOS.COM - Sergio Ramos dan Rafael Benitez (The World Game)

Karier pelatih Rafael Benitez yang mendapat dukungan dari manajemen Real Madrid untuk tetap menukangi Los Blancos.

Solopos.com, MADRID – Karier Rafael Benitez sebagai pelatih Real Madrid mendapat sorotan usai Madrid kalah telak dari Barcelona. Los Blancos kalah 0-4 di kandang sendiri dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Spanyol 2015/2016, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hasil itu membuat posisi Benitez dispekulasikan bakal tak lama lagi. Namun dukungan datang dari manajemen klub untuk Benitez. Mereka menegaskan posisi Benitez sebagai pelatih utama Madrid aman.

Hal tersebut diungkapkan Presiden Madrid, Florentino Perez, dalam konferensi Pers. Perez menyatakan dukungannya kepada Benitez sekaligus akan memberinya waktu mengingat Benitez baru enukangi Madrid mulai musim ini.

“Rafael Benitez mendapatkan dukungan penuh dari kami. Dia dipilih karena profesionalitasnya, pencapaiannya, pengalamannya, dan juga kemampuannya,” ujar Perez seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (24/11/2015)

“Dia baru saja memulai tugasnya. Biarkan dia melakukan pekerjaannya. Dia memiliki hubungan yang baik dengan para pemain dan juga dengan saya,” imbuh Perez.

“Tapi saya hanya berbicara mengenai saat ini. Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi di masa depan. Tidak ada yang bisa mengatakan apa yang akan terjadi dalam enam bulan ke depan,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya