SOLOPOS.COM - Louis van Gaal akan berbelanja pemain untuk memperkuat skuat MU. Ist/Dok

Harianjogja.com, MANCHESTER—Louis van Gaal diyakini bakal memenangkan tropi Premier League di musim pertamanya bersama Manchester United.

Demikian dikatakan mantan asisten Van Gaal di Timnas Belanda, Patrick Kluivert. Menurutnya, Van Gaal terbiasa dan selalu membiasakan diri dengan kemenangan. Dimanapun ia berada, kata Kluivert, Van Gaal akan memberi kemenangan.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Dia benar-benar pergi untuk gelar Premier League. Sebuah klub seperti Manchester United selalu harus pergi untuk gelar dan itulah yang saya inginkan di tahun pertamanya. Mereka juga harus kembali ke Liga Champions,” ujar Kluivert seperti dilansir Dailymail, Kamis (17/7/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Kluivert menambahkan, Van Gaal suka memainkan sepak bola ofensif. Taktik ini akan pas dan cocok dengan teknik yang dimiliki skuat Setan Merah, julukan United.

Disingung soal tugasnya mencampingi Van Gaal di MU, Kluivert menyatakan kesempatan itu akan datang di lain waktu. “Saya Berbicara dengan Van Gaal dan aku berkata aku akan senang untuk berada di Manchester United. Tapi sata ini sudah ada seseorang di posisi saya. Dia orang yang istimewa, dialah Ryan Giggs,” imbuh Kluivert. (JIBI/Dailymail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya