SOLOPOS.COM - Sinisa Mihajlovic (ESPN)

Karier pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mulai terancam.

Solopos.com, MILANStart AC Milan di Liga Italia 2015/2016 tak cukup baik. Hingga pekan kedelapan, Milan masih tercecer di posisi ke-13 klasemen sementara dengan mengoleksi 10 poin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Milan mencatatkan tiga kali kemenangan, sekali seri dan sudah menelan empat kekalahan. Mereka tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen sementara Fiorentina. Hasil tersebut pun dinilai tidak bagus bagi tim sekelas Milan.

Apalagi dalam bursa transfer musim panas kemarin, mereka telah menggelontorkan banyak uang. Carlos Bacca dan Luiz Adriano merupakan termasuk dalam belanja besar-besaran Milan. Sempat diprediksi bakal menghambat dominasi Juventus dan Roma, Milan malah memiliki laju tak bagus.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah kinerja pelatih Sinisa Mihajlovic. Seperti dilansir Football Italia, Senin (19/10/2015), kabarnya Miha diberi kesempatan dalam 10 hari ke depan untuk membawa Milan kembali bersinar. Jika gagal, dia terancam bisa diberhentikan manajemen Rossonerri.

Dalam 10 hari ke depan Milan akan dihadapkan pada dua pertandingan Serie-A Italia. Mereka Dijadwalkan menjamu Sassuolo pada 25 Oktober 2015, serta berhadapan dengan Chievo empat hari kemudian. Milan pun harus menunjukkan performa apiknya di dua laga itu jia tak ingin Mihajlovic didepak Milan

Pertandingan terakhir Milan di Serie-A sendiri tak cukup bagus. Mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Torino. Padahal jika menang, mereka bisa menyodok ke papan tengah, mengingat sejumlah tim besar juga gagal menang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya