SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pelatih Swansea City, Gary Monk, akan berlanjut di klub itu setelah kontraknya diperpanjang 3 tahun.

Solopos.com, SWANSEA— Manajer Swansea City, Gary Monk, sepakat menambah kontrak selama tiga tahun bersama tim yang bermarkas di Liberty Stadium, Swansea, itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Monk sebenarnya masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun dengan The Swans, julukan Swansea. Namun, hasil impresif yang didapatkan Gylfi Sigurdsson dkk. di ajang Liga Premier musim lalu membuat klub ingin mengontrak manajer 36 tahun itu dalam jangka panjang.

Ekspedisi Mudik 2024

Monk yang menggantikan Michael Laudrup pada Februari 2014 sukses mengantar klub finis di urutan kedelapan klasemen liga 2014/2015. Hasil itu menjadi pencapaian terbaik klub sejauh ini dan Swansea ingin memberikan apresiasi. Meski begitu, manajer kelahiran Bedford itu bertekad membawa tim terus berkembang musim depan.

“Saya benar-benar senang menandatangani kontrak baru. Kami telah berbicara untuk sementara waktu yang sebagian besar di antaranya tentang hal-hal detail, jadi saya senang kini kami bisa menyambut musim baru yang akan sangat penting untuk klub,” ujar Monk dilansir Soccerway, Jumat (10/7/2015).

“Tim tampil fantastis pada musim lalu dan kami belajar untuk terus melangkah maju. Saya yakin kami telah meletakkan fondasi yang bagus dan kini yang terpenting adalah tim terus bekerja keras dan maju ke depan,” lanjutnya.

The Swans menutup kompetisi liga dengan mengoleksi 56 poin dan bertengger di urutan ke delapan klasemen. Dengan pencapaian itu, pihak klub amat puas dan akan terus bekerja sama dengan Monk.

“Sebagai klub kami amat senang telah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Garry [Monk]. Itu layak sebagai hadiah atas musim fantastis yang baru saja kami lalui dan semua kerja keras, komitmen, loyalitas Garry dalam waktu yang lama,” kata Presiden Swansea, Huw Jenkins.

Sebagai pemain, Monk bergabung dengan Swansea pada 2004 dan hanya dalam 11 tahun berselang, eks bek sentral itu duduk di bench utama The Swans. (Triyono/JIBI/Solopos)

Karier pelatih Swansea City Gary Monk akan berlanjut di klub ini. kontraknya telah diperpanjang 3 th

Karier pelatih Swansea City Gary Monk akan berlanjut di klub ini. kontraknya telah diperpanjang 3 th

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya