SOLOPOS.COM - Cesare Prandelli (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Harianjogja.com, ISTAMBUL- Tak butuh waktu lama bagi Cesare Prandelli untuk memutuskan masa depannya setelah mundur dari jabatan pelatih Italia. Prandelli kini resmi mengarsiteki klub elite Turki, Galatasaray menggantikan Roberto Mancini.
Kepastian itu diumumkan langsung di situs resmi Galatasaray di mana Prandelli dijadwalkan akan tiba di Istanbul pukul 18.12 waktu setempat.

Setelah itu Prandelli akan mengunjungi pusat latihan klub Florya Metin Oktay. Kemudian esok harinya ia akan bertemu media untuk perkenalan secara resmi, yang juga dihadiri presiden klub Iunar Unal.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Prandelli, yang mundur seusai kegagalan Italia melaju dari fase grup Piala Dunia 2014, akan dikontrak selama dua tahun oleh Galatasaray. Kabarnya suksesor Roberto Mancini itu dibayar 4,5 juta euro per musimnya.

Bagi Prandelli ini adalah klub ketujuhnya setelah malang melintang di sepakbola Italia bersama Lecce, Verona, Venezia, Parma, AS Roma, dan Fiorentina. (JIBI/SOLOPOS/Detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya