SOLOPOS.COM - Jose Mourinho (JIBI/Solopos/Reuters)

Karier pelatih Jose Mourinho dikabarkan akan berlabuh di MU.

Solopos.com, MILAN — Tanda-tanda Jose Mourinho bakal menggantikan posisi Louis van Gaal di kursi manajer Manchester United (MU) semakin terlihat jelas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur Inter Milan yang juga mantan bos Mourinho, Bedy Moratti, menyebut pelatih asal Portugal itu bakal berlabuh ke Manchester.

Entah keceplosan atau tidak, Bedy mengatakan hal itu dengan gamblang ketika ditanya wartawan seputar kemungkinan Mourinho bakal balik menukangi Inter Milan.

“Tidak [kembali ke Inter], dia bahagia saat ini, dia akan ke Manchester. Tentu, dia selalu fantastis dan kami merindukannya sebagai pribadi di sini,” urai saudara perempuan mantan presiden Inter, Massimo Moratti, tersebut seperti dilansir dailymail.co.uk, Minggu (21/2/2016).

Dalam beberapa hari ini, Mourinho berada di Milan dan menyaksikan pertandingan Inter kontra Sampdoria pada Seri-A di Giusseppe Meazza, Minggu dini hari WIB. Mourinho berada di box VIP tribune Giuseppe Meazza bersama sejumlah petinggi klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

Kedatangan Mourinho ke Milan atas undangan dari keluarga Moratti. Mourinho pernah mengecap memori manis dengan Nerrazzuri, dengan mengangkat treble winner pada 2010. D

alam wawancaranya dengan media Italia, Il Stampa, Jumat (19/2/2016) lalu, Mourinho membantah keberadaannya di Milan untuk kembali menukangi Inter. Namun, pelatih berjuluk The Special One itu juga tidak menjelaskan identitas klub yang bakal dia tangani berikutnya.

Sedangkan Van Gaal bisa jadi akan dipecat apabila timnya menelan kekalahan dari Shrewsbury Town di babak kelima Piala FA, Selasa (23/2/2016) pukul 02.45 WIB.

Pelatih asal Belanda itu harus membayar kekecewaan suporter United setelah kekalahan memalukan 1-2 dari Midtjylland pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, tengah pekan lalu.

Mantan bintang Setan Merah, Rio Ferdinand, kembali mengkritik LVG lewat akun media sosial Twitter. “Waktu yang diberikan LVG sudah terlalu banyak. Tim mengalami kemunduran sejak dia datang. Gaya bermain tidak mencerminkan @manutd sama sekali,” cuitnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya