SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pelatih Carlo Ancelotti yang dikaitkan dengan Bayern Munchen.

Solopos.com, MUNICH – Nama Carlo Ancelotti beberapa waktu terakhir menjadi perbincangan publik. Setelah dikait-kaitkan dengan Liverpool, kini Ancelotti dirumorkan menjadi kandidat pengganti Pep Guardiola di Bayern Munchen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pep sendiri masih memiliki kontrak hingga akhir musim dan dikabarkan tidak akan menandatangani kontrak baru. Pep dikabarkan akan menuju Inggris untuk menukangi Manchester City musim depan. Kabar tersebut memang masih sebatas rumor dan belum ada konfirmasi.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, nama Ancelotti yang dijadikan kandidat utama sebagai suksesor Pep Guardiola di Bayern kian mencuat. Kabar itu pun disambut baik eks punggawa Bayern yang kini membela Real Madrid, Toni Kroos. Menurutnya, Ancelotti cocok melatih klub sekelas Bayern.

“Jelas, seorang pelatih kelas dunia seperti dia hanya akan mempertimbangkan satu, mungkin dua klub di Jerman,” kata Kroos seperti dilansir Sky Sports, Kamis (22/10/2015).

“Dia sangat internasional, juga menguasai bahasa Inggris. Kenapa dia tidak bisa sukses dengan sebuah klub top seperti Bayern? Dia akan bisa menjadi seseorang yang menarik untuk Bundesliga,” imbuh gelandang Tim Nasional Jerman itu.

Kroos sendiri pernah dilatih Ancelotti saat menukangi Madrid pada 2014-15. Ancelotti sukses membawa Madrid meraih La Decima atau gelar ke-10 Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya