SOLOPOS.COM - Filippo Inzaghi dipecat AC Milan (Reuters/Stefano Rellandini)

Karier pelatih Filippo Inzaghi berakhir buruk setelah dipecat manajemen AC Milan.

Solopos.com, MILAN — Buruknya prestasi AC Milan di kompetisi Serie A Italia 2014-2015 membuat manajemen I Rossoneri, julukan Milan, akhirnya memecat pelatih Filippo Inzaghi. Inzaghi akan digantikan Sinisa Mihajlovic.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Filippo Inzaghi mulai melatih AC Milan pada 2014 lalu. Sayangnya prestasi Rossoneri bersama Milan sangat buruk. AC Milan mengakhiri kompetisi Serie A Italia di peringkat kesepuluh.

Pengumuman pemecatan Inzghi diumumkan di situs resmi Milan, Acmilan.com, Selasa (16/6/2015). Pemecatan Inzaghi sebagai pelatih AC Milan tidak mengejutkan. Sejak pekan lalu manajemen AC Milan memang berburu pelatih baru untuk menggantikan Inzaghi.

Pengumuman Siniza Mihajlovic sebagai pelatih AC Milan telah diumumkan melalui situs resmi Rossoneri. “Sinisa Mihajlovic merupakan pelatih baru AC Milan dan telah dikontrak hingga 30 Juni 2017,” tulis pernyataan di situs resmi klub.

Sinisa Mihajlovic bukan pelatih baru di Serie A. Pelatih asal Serbia ini telah berpengalaman memimpin 156 pertandingan sebagai pelatih di Liga Italia dan 11 laga di Copa Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya