Karena Pacar, Dybala Berpotensi Gabung Tottenham

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dilaporkan sedang tertarik untuk pindah ke klub runner up Liga Champion 2019, Tottenham Hotspur. Hal itu menyusul persetujuan Spurs untuk menebus pemain nasional Argentina dengan nilai 75 juta Euro atau setara Rp1,19 triliun dari Juve.

Karena Pacar, Dybala Berpotensi Gabung Tottenham

SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (Reuters-Massimo Pinca)

Solopos.com, LONDON – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dilaporkan sedang tertarik untuk pindah ke klub runner up Liga Champion 2019, Tottenham Hotspur. Hal itu menyusul persetujuan Spurs untuk menebus pemain nasional Argentina dengan nilai 75 juta Euro atau setara Rp1,19 triliun dari Juve.

Belum lama ini, Dybala telah menolak tawaran Manchester United. Awalnya, dia dinilai tak terlalu bersemangat untuk bergabung dengan Tottehnham. Namun, jurnalis Italia Alvise Cagnazzo yang menulis untuk Daily Mail, dilansir dari football-italia.net, Rabu (7/8/2019) mengklaim sang striker sekarang tergoda untuk bekerja dengan rekan senegaranya Mauricio Pochettino (pelatih Tottenham).

Selain itu, faktor London yang merupakan kandang Tottenham menjadi salah satu alasannya. Cagnazzo menjelaskan salah satu faktor yang melatarbelakangi keinginan Dybala pindah ke London adalah dorongan dari kekasihnya, Oriana Sabatini, yang merupakan model kenamaan tersebut.

Hanya, kepindahan itu bisa menemui tebing tebal karena pemain berusia 26 tahun itu ingin mendapatkan gaji tertinggi di Spurs yaitu 326.000 Euro (Rp5,1 miliar) per pekan. Gaji fantastis itu berada di atas gaji sang kapten Harry Kane.

Juve sangat ingin mengubah formasi penyerang yang kini mereka miliki karena ingin mendanai kesepakatan untuk striker Manchester United, Romelu Lukaku. Hal ini menjadi sesuatu yang sangat krusial mengingat jendela transfer untuk klub Inggris bakal ditutup pada Kamis (8/8/2019) malam WIB. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Viral Bakul Bawang di Pasar Mirip Sule, Netizen Salfok

Video yang memperlihatkan pedagang dengan wajah mirip artis dan pelawak Sutisna atau Sule yang mengangkut karung di pasar menarik perhatian netizen.

Bocah SMP asal Sleman yang Meninggal di Rumah Sempat Minta Ibunya Segera Pulang

Ketua RT meyakini bocah SMP asal Sleman yang ditemukan meninggal dengan luka senjata tajam itu korban pembunuhan.

Profil Fiersa Besari, Penulis & Musisi Romantis yang Doyan Jelajah Alam

Berikut profil Fiersa Besari, penulis buku dan musisi romantis yang suka jelajah alam serta aktif di media sosial.

Mau Beli Rumah, Ini Tips Pilih Lokasi Perumahan yang Ideal

Ada kriteria akses yang baik sekaligus menguntungkan untuk jangka panjang, yakni akses perumahan dekat pintu tol yang bisa memudahkan mobilitas penghuninya.

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy M32, Ponsel Teknologi Hyper Engine

SamsungĀ  Galaxy M32 resmi hadir di Indonesia pada Rabu (28/7/2021), dan memiliki spesifikasi yang menarik untuk disimak.

Kupat Glabed, Pengganjal Perut Terpopuler di Tegal

Dinamakan glabed karena tekstur kuahnya yang kental. Glabed sendiri merupakan istilah lokal masyarakat Kota Bahari untuk menyebut kuah dengan tekstur kental.

BNI Kantor Cabang Surakarta Percepat Penyaluran Bansos di Sragen dan Karanganyar

Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Surakarta melakukan upaya percepatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Sragen dan Kabupaten Karanganyar

Bocah SMP asal Kalasan Sleman Ditemukan Meninggal di Rumah dengan Bekas Luka

Remaja 16 tahun yang masih duduk di bangku SMP di Kalasan, Sleman, ditemukan meninggal dengan bekas luka senjata tajam. Diduga Jadi korban pembunuhan.

Kematian Pasien Corona di Soloraya Tinggi, BNPB: Butuh Perhatian Khusus

Kepala BNPB menyebut angka kematian pasien corona di Soloraya cukup tinggi hingga memerlukan perhatian khusus.

2 Atlet Panahan Indonesia Gugur di 64 Besar Olimpiade Tokyo 2020

Diananda Choirunisa dan Alviyanto Bagas Prastyadi tersingkir dari babak 64 besar.

50 PKL Sragen Dites Swab Antigen Dulu Sebelum Ambil Bantuan Sembako

Ada 1.622 PKL mengambil paket sembako di Pendapa Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Sragen. Para petugas dari TNI dan Pemkab Sragen memeriksa setiap PKL yang hadir.