SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA –Tim Karate Pelajar SD dan SMP serta Senior meraih sembilan medali emas, tiga perak dan satu perunggu di Kejuaraan Karate Basel Open Masters International Karate Tournament Switzerland, 6 – 7 September 2014 di Basel, Swiss.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Siaran pers PB Forki yang diterima di Jakarta, Selasa (9/9/2014) menyebutkan, Kejuaraan ini diikuti oleh 745 atlet dari 20 negara diantaranya, Aljazair, Prancis, Jerman , tuan rumah Swiss.

Sementara sembilan medali emas yang direbut Indonesia itu melalui, Pasiwarissa Almendo Andres (kumite U-12/SD -31kg putra), 2 dan 3. Humairoh Laila Nurul (kata U-12/SD putri dan kumite U-12/SD -31kg putri), 4 dan 5. Made Krisnanta Gustisa (kata putra U-14/SMP dan kumite U-14/SMP +47kg putra), 6. Aliffa Milanisty (kata putri U-14/SMP), 7. Rayani Safitri (kumite U-14/SMP -39kg putri), 8. Nugraha Dandy Satria (cadet kata putra). 9. Dahyana Dina Shintia (kadet kata putri).

Tim Karate Pelajar Indonesia yang berlaga di Kejuaraan Basel Open Masters Karate Swis 2014, merupakan atlet peraih medali Olahraga Olimpiade Sekolah Nasional tingka SD dan SMP Cabor Karate 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya